Sabtu, 08 November 2014

CERDIK 14 Ajang Asah Matematika bagi Siswa Kelas VII dan VIII - SMP Internat Al Kausar

CERDIK 14 Ajang Asah Matematika bagi Siswa Kelas VII dan VIII - SMP Internat Al Kausar


CERDIK 14; Ajang Asah Matematika bagi Siswa Kelas VII dan VIII

Di posting pada / 2014-10-26

Salah satu program kerja OSIS periode 2014-2015 ini adalah menyelenggarakan lomba-lomba internal baik olah raga, science maupun seni. Salah satu lomba yang digelar pekan ini adalah CERDIK (Cerdas Matematika) sebuah ajang kompetisi bidang Matematika yang dikhususkan bagi siswa putra kelas VII dan VIII.
Ahmad Zufar Ashshiddiqqi selaku ketua panitia kegiatan ini, menyatakan bahwa kegiatan ini dimaksudkan agar pengurus OSIS SMP terbiasa dengan penyelenggaraan sebuah event lomba sehingga dapat memberi pengalaman bagaimana mengatur sebuah acara. Meskipun peserta yang mendaftar hanya 15 orang ujar Zufar, namun alhamdulillah secara umum acara ini berjalana dengan sukses.
Kompetisi ini diawali dengan penyisihan yang diikuti oleh seluruh peserta dengan mengerjakan soal tulis dalam waktu sekitar 30 menit, dari penyisihan ini diambil 4 peserta dengan nilai terbaik.
Di final, tampil Muhammad Rayhan (8), Muhammad Hafizh Ashhabi (8), M Fajar Ramadhan (7), dan Daffa Febryananta A (7). Sistem perlombaan di babak akhir ini berupa cepat tepat, yang dibagi ke dalam 2 sesi yakni soal wajib dan soal rebutan.
Keluar sebagai juara 1 : M Fajar Ramadhan (7), juara 2 : Daffa Febryananta (7), dan juara 3 : M. Hafizh Ashhabi (8). Masing-masing mendapat piala, sertifikat dan uang saku total Rp. 625.000,-



boarding school, islamic boarding school, sekolah islam berasrama, sekolah islam unggul, pondok pesantren, pesantren, pesantren modern, pondok modern

Tidak ada komentar:

Posting Komentar